Kecil-Kecil Cabe Rawit, ASUS Zenfone 9 Siap Buat Harimu Makin Produkif

ASUS Zenfone 9 bakal liris di Indonesia pada Kamis, 17 November 2022. ASUS Zenfone 9 dirancang dengan ukuran 5,9 inch dan berat 169 gram. Ukuran yang ringkas ini membuat ASUS Zenfone 9 pas di tangan dan nyaman dibawa ke mana-mana.

“Dengan sederet upgrade yang signifikan, Zenfone 9 adalah smartphone Zenfone paling powerful yang pernah diciptakan,” kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Smartphone ini benar-benar memenuhi apa yang dibutuhkan konsumen terkini, yakni yakni smartphone dengan fitur yang lengkap dalam tubuh yang ringkas. Zenfone 9 ini pun hadir dalam tampilan yang lebih eye-catching,” lanjutnya.

Walaupun mungil, ASUS Zenfone 9 dilengkapi dengan fitur-fitur yang powerful. ASUS Zenfone 9 dilengkapi dengan dual kamera 50 MP + 12 MP, dan kamera depan dengan resolusi 12 MP. Kamera yang ditanam pada ASUS Zenfone 9 ini sudah dilengkapi juga dengan teknologi 6-Azis Hybrid Gimbal Stabilization.

Dengan teknologi terkini, walau dipakai dalam waktu yang lama ASUS Zenfone 9 tidak mudah panas karena struktur penyusun komponen menggunakan tembaga, lembaran grafit, dan pasta termal. Baterainya juga mumpuni untuk mendukung produktivitas selama seharian karena ASUS Zenfone 9 menggunakan baterai berkapasitas 4300mAh yang bisa tahan hingga 12 jam.

Berbekal prosesor flagship terbaru Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform, ASUS Zenfone 9 juga bisa membuat performa berselancar dari aplikasi lain ke aplikasi lain lancar tanpa hambatan. Koneksinya juga bakal ngebut banget karena sudah mendukung Wi-Fi 6E dan koneksi 5G.

Upgrade lain adalah layarnya, yang sudah menggunakan layar AMOLED yang mendukung refresh rate sampai 120Hz. Dengan kecepatan ini transisi yang bekerja pada ponsel terasa lebih smooth.

Nantikan perilisannya tanggal 17 November 2022!


Leave a comment